Hit the gas and there's ain't no brake on this lost highway . . . . .

Sabtu, 23 Oktober 2010

Selintas UGpedia

           UGpedia ialah sebuah layanan yang dimiliki oleh Universitas Gunadarma untuk memenuhi kebutuhan warga Universitas Gunadarma ataupun masyarakat umumnya akan informasi – informasi yang berkaitan dengan Universitas Gunadarma, mulai dari pendaftaran, perkuliahan, alumni, prosedur-prosedur, fasilitas serta hal-hal yang berhubungan dengan istilah yang sering ditemui di lingkup pendidikan universitas. Oleh karena kemudahannya untuk di akses oleh siapapun, dimanapun serta kapanpun, maka layanan ini sangatlah membantu bagi penggunanya.

            Adapun keuntungan dari UGpedia ini adalah tersedianya beberapa keunikan yang dapat kita gunakan pada yakni:
1.    InstantResponse , merupakan fasilitas pencarian seketika dengan model smart search artinya kami akan mulai mencari begitu anda mengetikkan keyword pada fasilitas InstantResponse.
2.    Kemudahan mencari informasi, UG memiliki sekitar 70-an subdomain dengan banyaknya subdomain tersebut, memang sulit untuk mencari informasi pada subdomain yang Universitas Gunadarma miliki. Disini kita mendapatkan kemudahan dari UGpedia untuk menunjukkan arah yang tepat bagi informasi yang anda inginkan.
3.    Sehubungan dengan term "wikipedia" yang sering digunakan oleh masyarakat internet, maka disini pun kita dapat berkontribusi untuk menyumbangkan informasi-informasi yang berkaitan dengan Universitas Gunadarma, diharapkan dengan sumbangsih informasi tersebut dapat membantu adik, teman maupun pihak lain yang membutuhkannya.

            Demikian kurang lebihnya yang bisa disampaikan mengenai salah satu layanan yang dimiliki oleh Universitas Gunadarma, semoga tulisan ini bisa sedikit membantu pembaca sekalian. Terima kasih.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar